Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Tiongkok dan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:
Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan tidak lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

METODE TERAPI

1. Setelah kita Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 ml cangkir air.
2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 30-45 menit.
3. Setelah 30-45 menit kita boleh makan dan minum seperti biasa.
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang atau makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam.
5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 cangkir air (160ml) pada saat mulai bisa disiasati dengan meminum 1 160ml (1 cangkir air) terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 cangkir.
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan yang sehat dapat menikmati hidup lebih sehat lagi.
7. Penggunaan terapi air ini dapat ditingkatkan hingga batas atas minum sehari yaitu 3,7 Liter sehari.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan/control/ mengurangi penyakit utama:
1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua hingga seterusnya setiap hari.

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali. Mintalah petunjung kepada dokter atau sinshe yang berpengalaman dengan terapi air tentang metoda terapi air yang tepat guna mendapatkan hasil yang optimal.

Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin sangat berguna. Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan.
Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang dikonsumsi. Ia akan memperlambat kerja pencernaan memacahkan lemah.

Adapun air yang digunakan adalah air yang tidak memiliki efek racun dalam tubuh.
Air harus bersih dari kuman, tidak mengandung senyawa logam berat, bebas dari kuman dan bakteri, memiliki molekul yang kecil (dibawah 10 micron) dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi, ber pH balance (7-7.5) hingga pH 9.5 (air alkali).

DWK

DWK merupakan air alkali yang dihasilkan dari air Kangen Water produksi Enagic Ionizer.

Dengan DWK adalah cara terbaik untuk menghidrasi, menyeimbangkan pH tubuh, mendapatkan kesehatan optimal, menetralkan radikal bebas, mengurangi rasa sakit, dan masih banyak Lagi seperti:

1. Air DWK memiliki molekul 3 hingga 5 mikron maka disebut Micro Clustering sehingga air mudah diserap oleh tubuh, dengan itu maka efek cepat kembung saat meminum lebih 8 gelas (2 liter) sehari sesuai yang direkomendasikan, dapat terpenuhi sehingga sel tubuh tidak kekurangan air, meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit lebih cerah alami dan nampak lebih muda.

2. Air DWK memiliki ion yang negatif, artinya memiliki kekuatan antioksidan (ORP) yang tinggi (sekitar -200mV hingga -550mV) sehingga dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh yang merusak sel yang sehat.

3. Air DWK mampu menyeimbangkan pH Alami Tubuh. Air DWK dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline guna melawan radikal bebas, meningkatkan energi, mengurangi kelelahan yang diakibatkan menumpuknya asam laktat dan partikel lain sisah oksidasi dalam tubuh. Dengan menjaga kadar alkali tubuh maka kita dapat terhidar dari bahaya penyakit karena gangguan hormonal seperti myoma, kista hingga penyakit yang mengerikan seperti kanker dan tumor.

4. Mengurangi Rasa Sakit. Rasa sakit umum dirasakan orang setiap harinya. Sakit yang paling sering dirasa adalah nyeri otot, persendian, dan rasa linu di badan. Air DWK dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan jalan menghidrasi tubuh serta membuang kelebihan asam dalam tubuh.

5. Untuk Kesuburan. Air DWK dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita sehingga bersama terapi akupunktur dapat membantu pasien mendapatkan momongan bagi yang sulit mempunyai keturunan.

6. Air DWK dapat mengurangi dampak mual saat hamil muda (morning sickness)..

7. Air DWK sebagai terapi Stroke. DWK dapat membantu memulihkan kelumpuhan, seperti stroke dan yang lainnya. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi pada jaringan, dengan demikian dapat mencegah kekakuan pada otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Dengan manfaat seperti di atas maka dapat disimpulkan bahwa meminum Air DWK dapat digunakan untuk detoksifikasi tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan segar serta terhidar dari penyakit kronis.

Ketika tubuh mengalami detoksifikasi atau proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh maka tetaplah meminum Air DWK , makan yang cukup dengan makanan yang sehat, jangan makan makanan berpengawet atau olahan yang merangsang pecernaan. Konsultasikan kepada kami, dokter maupun sinshe yang mengerti tentang proses yang sedang terjadi. Tetaplah bertahan sampai gejala tersebut hilang. Reaksi detoksifikasi setiap orang akan berdeda.

Gejalanya antara lain: nyeri kepala, gatal-gatal, batuk, urine berwarna kuning, urine berbusa, dan lain-lain.

Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh orang. Air DWK dari Kangen Water diproduksi oleh Enagic Ionizer. Enagic diakui sebagai alat medis oleh asosiasi kedokteran di Jepang dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk penyembuhan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif. Dan penggunaan Air DWK sebagai terapi pendamping dalam pengobatan yang diberikan kepada pasien saya guna percepatan kesembuhan mereka.

MENGAPA DWK ?

DWK adalah produksi air yang menggunakan teknologi Kangen Water dari Enagic Ionizer yang telah di beri energi skeler sehingga air yang diproduksi Enagic menjadi lebih berenergi.

DWK dapat diperoleh:

DWK Center
Hub. Bertha
Telp./SMS: 08561065289

David
02196775000
SMS: 08176333000
WA/Line: 081310733000
email: dsoeng@gmail.com

HARGA DSOENG WATER KANGEN:
Rp. 30.000,- per 5 Liter

Jerigen Rp. 10.000,-